Halaman

Link to this page

Link to this page

Senin, 18 Maret 2019

Konveksi jas lab praktikum dokter Tangerang Selatan 0812-1350-5729

Konveksi  jas lab praktikum dokter Tangerang Selatan 0812-1350-5729

pakaian lab, jas lab, jas labotarium adalah elemen penting dalam APD sebab jaslab ibaratnya adalah elemen pentingnya, sedang yang lainnya adalah aksesori simpatisan saat di Laboratorium. Kami Menyiapkan Jas Lab dengan Ukuran S , M ,L Masing masing ada lengan pendek ataupun lengan panjang. Toko draz jas lab ini demikian membantu anda untuk memiliki jas lab yang anda kehendaki, pakaian yang warna putih ini, yang panjang sampai ke lutut, dilengkapi dengan saku, modelnya pun tinggal kalian cocokkan dengan kepentingan kalian apakah anda ingin menggunakan jas lab dengan lengan pendek atau lengan panjang sama juga dengan tekad anda, semasing ruang laboratorium mempunyai praturan semasing mengenai penggunaan jas lab itu.

Laboratorium ialah tempat staf pengajar, mahasiswa serta pekerja lab lakukan eksprimen dengan bahan kimia alat gelas serta alat spesial. Pemakaian bahan kimia serta alat itu punya potensi terjadinya kecelakaan kerja. Biasanya kecelakan kerja pemicu pentingnya ialah kelengahan atau kecerobohan. Oleh karenanya butuh dikerjakan usaha untuk menahan terjadinya kecelakaan lewat cara membina serta meningkatkan kesadaran (attitudes) akan utamanya K3 di laboratorium. Oleh karena itu begitu diperhatikan dalam menggunakan alat perlindungan diri beberapa alat perlindungan diri yg butuh kamu paham.kamu mengerti seperi jas laboratorium, masker, kaca mata, sarung tangan, penutup kepala , sepatu alat alat itu menjadi pelengkap dalam langkah membuat perlindungan diri dari beberapa jenis kemungkinan bahaya yg bisa jadi berlangsung.



Mengapa mesti pilih jas laboratorium di Toko Draz ?
·         Di produksi memakai material yang berkualitas tinggi, bahan yang dipakai terbagi dalam dua type, yakni bahan drill serta bahan oxford. Umumnya yang seringkali digunakan ialah bahan oxford, karena bahan ini mempunyai struktur yang berupa titik-titik, tidak panas, lembut dan tidak berbulu saat dicuci. Bahan oxford untuk harga nya tambah murah dibanding dengan bahan drill, karena bahan drill semakin banyak memiliki kandungan katun serta serat semakin besar.
·         Kualitas jahitan begitu terjamin, tidak renggang atau loncat. Jahitan produksi Toko Draz begitu kuat, serta tentu saja tidak gampang robek.
·         Terbagi dalam dua type mode jas laboratorium, yakni mode lengan pendek dan mode lengan panjang.
·         Ada tiga buah saku bobok, di atas kiri satu serta di bawah depan dua buah.
·         Ada lima buah kancing dimuka dengan warna seirama bahan.
·         Pada bagian belakang ada skoder dengan warna seirama, untuk mempercantik mode jas laboratorium.

Manfaat jas lab:
·         Melindungi tubuh dari bahan kimia
Fungsi utama dari kegunaan jas lab tersendiri ialah melindungi tubuh dari percikan cairan kimia di laboratorium kimia dan laboratorium lainnya.
·         Melindungi tubuh dari bahan yang mudah terkontaminasi
Di dalam laboratorium, penelitian biasanya melakukan uji coba seperti virus, bakteri. Untuk jas lab sangat penting digunakan supaya tubuh aman dan terlindungi dari kontaminasi.
·         Memudahkan aktivitas dalam penelitian

Ketika menggunakan jas lab, banyak sekali hal-hal yang dilakukan untuk pratikum. Di Toko D’raz ini anda bisa memesan dan mendisain jas lab sesuai dengan standar dan kegunaannya.Tidak hanya design yang begitu bagus, kualitas bahan begitu kami lihat. Karena kenyamanan waktu kerja atau waktu lakukan riset atau ekperimen begitu diprioritaskan. Jas laboratorium Toko Draz dapat digunakan oleh semua jenis kelompok, dapat Mahasiswa, anak sekolah, Dokter, Perawat, instansi, pabrik makanan, pabrik obat-obatan serta apoteker.
Info serta pemesanan, silakan hubungi :
Call     :           ( 0812-1350-5729 ) / ( 0812-1907-4979 )

Konveksi  jas lab praktikum dokter Tangerang Selatan 0812-1350-5729