Halaman

Link to this page

Link to this page

Rabu, 20 Maret 2019

Jasa Pembuatan Baju laboratorium SMK SMA Jakarta 0812-1350-5729

Jasa Pembuatan Baju laboratorium SMK SMA Jakarta 0812-1350-5729

Salah satu jas lab ketetapan pemakaiannya laboratorium yang mencolok serta sering kali kita temui ialah pemaikannya jas laboratorium buat siapa saja yang lakukan riset ataupun experimen. Pemakaian jas laboratorium ini laku untuk type laboratorium, baik lab kesehatan, lab perikanan , lab pertanian, lab kimia, lab fisika, lab biologi, lab pengetahuan gizi, lab pangan dan lab-lab lainnya. Disini kami menjual jas laboratorium dengan bahan terunggul serta berkualitas, jahitan yang kuat serta tidak dapat robek, dibuat oleh penjahit-penjahit yang memiliki pengalaman tentunya, profesional dan andal. Kami jual serta terima pesanan jas lab untuk kelompok, seperti jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar, untuk lembaga dan umum.

Keselamatan serta Keamanan Kerja atau laboratory safety (K3) membutuhkan perhatian spesial , sebab riset tunjukkan terjadi kecelakaan kerja dengan intensitas yang mengkawatirkan yakni 9 orang/hari . Oleh karenanya K3 seyogyanya menempel pada penerapan praktikum serta riset di laboratorium. Laboratorium ialah tempat staf pengajar, mahasiswa serta pekerja lab lakukan eksprimen dengan bahan kimia alat gelas serta alat spesial. Pemakaian bahan kimia serta alat itu punya potensi terjadinya kecelakaan kerja. Biasanya kecelakan kerja pemicu pentingnya ialah kelengahan atau kecerobohan. Oleh karenanya butuh dikerjakan usaha untuk menahan terjadinya kecelakaan lewat cara membina serta meningkatkan kesadaran (attitudes) akan utamanya K3 di laboratorium.



Bagaimana dengan kualitas barang di konveksi Toko DRAZ ini?

·         Jangan khawatir di Toko DRAZ barang terjamin bagus & berkulitas dan tidak akan mengecewakan anda dimana anda mesen di konveksi toko DRAZ ini... silahkan anda bisa langsung pesan di sini disini anda mau memakain desain dengan keinginan anda sendiri pun bisa di layani dengan baik.

Apa sajakah bahan yang digunakan di konveksi Toko DRAZ sini?

·         Nah disini kami menggunakan bahan yang bagus dan tidak mudah robek bahan yang digunakan salah satunya untuk bahan disini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun dan lain sebagainya.

Sebelum anda membeli jas lab anda harus memperhatikan beberapa hal beriku yaitu:

·         memilih dan memastikan bahan yang baik sesuai dengan aktivitas didalam lab

·         memastikan jahitan saat hendak membeli jas lab

·         memilih ukuran dan model sesuai dengan besar tubuh anda


beberapa jenis bahan yang biasa dipakai untuk jas lab, diantaranya:

·         Pakaian Lab Disposable

Pakaian lab disposable dipakai pada ruang yang clean serta steril. Terbuat berbahan Non Woven Spunbond ( Polyprophylene ).

·         Pakain jas lab bahan flame-resistant

Type ini adalah pakaian lab yang terbuat dari susunan yang tahan api. Flame-resistant lab coat adalah bahan yang biasanya dipakai pada kegiatan dalam lab atau dilapangan yang ada suhu panas serta ada api.

·         Pakaian Lab Bahan Cotton Blends

Kain cotton blends adalah kombinasi bahan poliester serta cotton. Kombinasi bahan poliester serta cotton ini mempunyai persentase spesifik sesuai dengan keperluan dari pemakainya. Perumpamaannya: 75% poliester : 25% cotton.

·         Baju Lab Bahan Kain 100% Cotton
Bahan kain yang satu ini biasanya digunakan pada jenjang sekolah hingga universitas. Umumnya digunakan pada kegiatan praktikum sekolah dan kampus.

Jika barang kali anda berminat membuat jas lab di konveksi toko DRAZ ini sillahkan anda menghungi nomor yang ada disini ...TERIMA KASIH
Call     :     ( 0812-1350-5729 ) / ( 0812-1907-4979 )

Jasa Pembuatan Baju laboratorium SMK SMA Jakarta 0812-1350-5729