Halaman

Link to this page

Link to this page

Kamis, 28 Maret 2019

Konveksi Baju laboratorium Farmasi Depok 0812-1350-5729

Konveksi  Baju laboratorium Farmasi Depok  0812-1350-5729

Layanan pembuatan jas laboratorium pratikum Toko D’raz, sudah di produksi berdasar pada standarisasi nasional. Menggunakan bahan berkualitas terunggul, yakni bahan Drill serta bahan Oxford, hingga saat anda menggunakannya tidak berasa panas serta begitu nyaman digunakan. Tidak hanya bahan, kami Toko D’raz sangat memerhatikan kualitas ukuran, di Toko D’raz ada beberapa jenis model ukuran dari mulai yang standard sampai ukuran besar. Waktu memakai jas laboratorium, yakinkan bahan yang dipakai nyaman serta peluang tidak panas. Karena kualitas bahan yang jelek atau panas, akan mengganggu anda pada lakukan pekerjaan di dalam ruangan laboratorium. Tidak hanya bahan yang dilihat, yakinkan ukuran jas laboratorium yang anda gunakan sama dengan badan anda, tidak kebesaran ataupun tidak kekecilan. Karenanya kami mempunyai referensi jas laboratorium yang tidak hanya mempunyai manfaat saat ada di ruangan laboratorium, pun memberi kenyamanan dalam menggunakannya.

Kenyamanan dalam memakai pakaian merupakan hal yang kami utamakan, karenanya kami Toko D’raz sangat memperhatikan kualitas bahan, ukuran, warna benang, jahitan, obras serta model desainnya. Jasa pembuatan jas laboratorium pratikum Toko D’raz bisa dipakai oleh semua jenis kalangan, laki-laki, perempuan, anak sekolah, mahasiswa, lembaga penelitian, serta kedokteran maupun farmasi.



Apa sajakah bahan yang digunakan dikonveksi Toko D’raz sini?

·         Nah disini kami menggunakan bahan yang bagus dan tidak mudah robek bahan yang digunakan salah satunya untuk bahan disini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun dan lain sebagainya.

Anda tentu kehendaki mempunya jas lab dengan kualitas bagus,bahan bagus serta harga terjangkau?

·         tidak perlu bingung kembali karena Konveksi toko DRAZ lah yang dapat menjawab semua yang anda kehendaki, bila ingin beli dapat memalui online atau off line.

jenis-jenis bahan yang biasa digunakan untuk jas lab, yaitu?
1.    Baju lab Disposable
Baju lab disposable digunakan pada ruangan yang clean dan steril. Terbuat dari bahan Non Woven Spunbond (polyprophylene).

2.    Baju lab Bahan Flame-resistant
Jenis ini merupakan baju lab yang terbuat dari lapisan yang tahan api. Flame-resistant lab coat merupakan bahan yang pada umumnya digunakan pada aktivitas dalam lab atau dilapangan yang terdapat suhu panas dan terdapat api.

3.    Baju lab Bahan Cotton Blends
Kain cotton blends merupakan gabungan bahan poliester dan cotton. Campuran bahan poliester dan cotton ini memiliki presentase tertentu sesuai kebutuhan dari penggunanya.

4.    Baju lab Bahan kain 100% cotton
Bahan kain yang satu ini biasanya digunakan pada jenjang sekolah hingga universitas. Umumnya digunakan pada kegiatan pratikum sekolah dan kampus.

Ada banyak faedah memakai jas lab yakni:
1.    Membuat perlindungan badan berbahan kimia
2.    Membuat perlindungan dari kerancuan
3.    Membuat perlindungan badan dari percikan api
4.    membuat perlindungan semua/beberapa tubuhnya pada peluang terdapatnya kekuatan bahaya/kecelakaan kerja.
5.    kurangi kemungkinan karena kecelakaan

Tidak hanya desain yang begitu bagus, kualitas bahan begitu kami lihat. Karena kenyamanan waktu kerja atau waktu lakukan riset atau ekperimen begitu diprioritaskan. Jas laboratorium Toko D’raz dapat digunakan oleh semua jenis kelompok, dapat mahasiswa, anak sekolah, dokter, perawat, instansi, pabrik makanan, pabrik obat-obatan serta apoteker.
Jika anda minat untuk membikin jas lab di Toko D’raz silahkan hubungi nomor dibawah ini:
Call     :     ( 0812-1350-5729 ) / ( 0812-1907-4979 )

Konveksi  Baju laboratorium Farmasi Depok  0812-1350-5729