Halaman

Link to this page

Link to this page

Selasa, 26 Maret 2019

Jasa Bikin jas lab praktikum kimia Jakarta Utara 0812-1350-5729

Jasa Bikin jas lab praktikum kimia Jakarta Utara 0812-1350-5729

Jas lab adalah salah satu alat pelindung diri yang wajib digunakan oleh para pekerja di lingkungan laboratorium. Hal ini berarti bahwa jas lab tidak hanya digunakan oleh para analis tapi juga para pekerja lain yang berada di  laboratorium. Sesuai fungsinya pengguna jas lab ditujukan agar para pemakian terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia yang digunakan untuk itu sangat tidak disarankan menggunakan jas lab lengan pendek. Salah satunya ketetapan pemakaian laboratorium yang mencolok serta seringkali kita temui ialah pemakaian jas laboratorium buat siapa saja yang lakukan riset ataupun experimen.

Pemakaian jas laboratorium ini laku untuk semua type laboratorium, baik lab kesehatan, lab perikanan, lab pertanian, lab kimia, lab biologi, lab fisika, lab pengetahuan gizi, lab pangan, serta lab-lab yang lain. Kita tidak asing kembali dengan namanya jas laboratorium, jas laboratorium ialah jas yang dipakai untuk praktek-praktek anak SMA atau mahasiswa serta mahasiswi yang di gunakan untuk riset di dalam ruang karena membuat perlindungan dari zat kimia yang beresiko, jas lab ini salah satunya alat yang terpenting untuk dipakai saat riset zat kimia beresiko. Dalam laboratorium ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan dan dipenuhi  jika ingin masuk ke dalamnya. Salah satunya adalah memperhatikan APD ( alat proteksi diri ) Mengenakan alat proteksi diri lengkap harus dilakukan karena di dalam laboratorium merupakan tempat dimana terdapat banyak benda, sampel dan alat cukup berbahaya.



Dimana ya tempat jual seragam jas laboratorium lengan panjang tangerang yang  recomended?

·         Disini saya kasih tau ...Toko D’raz merupakan pusatnya pembuatan jas lab yang berkualitas bagus namun dengan harga yang terjangkau. Bahan nya dipilih yang berkualitas, jahitannya rapi dan kuat karena dijahit oleh tenaga yang berpengalaman di bidangnya, harga jauh dari kata mahal.

Bahan apa saja yang digunakan untuk membuat jas lab?

·         Kain drill

Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Kain drill terbagi menjadi 3 jenis yaitu:

·         Kain Twist Drill (serat kecil)
·         Kain American Drill (serat sedang)
·         Kain Japan Drill (serat besar).
·         Kain oxford

Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik seperti pixel dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill. Merk nya bermacam-macam misalnya Sari Warna, Japan Tropical. Semakin banyak komposisi bahan cottonnya seperti pada Japan Tropical, maka semakin comfort dipakai.

Manfaat jas lab:
1.    Melindungi tubuh dari bahan kimia

Fungsi utama dari kegunaan jas lab tersendiri ialah melindungi tubuh dari percikan cairan kimia di laboratorium kimia dan laboratorium lainnya.

2.    Melindungi tubuh dari bahan yang mudah terkontaminasi

Di dalam laboratorium, penelitian biasanya melakukan uji coba seperti virus, bakteri. Untuk jas lab sangat penting digunakan supaya tubuh aman dan terlindungi dari kontaminasi.

3.    Memudahkan aktivitas dalam penelitian

Ketika menggunakan jas lab, banyak sekali hal-hal yang dilakukan untuk pratikum. Di konveksi toko abi ini anda bisa memesan dan mendisain jas lab sesuai dengan standar dan kegunaannya.

Segera percayakan kepada kami akan kebutuhan jas lab anda. Kami berikan pelayanan yang terbaik kepuasaan anda tujuan kami, jadi kami akan selalu melayani dengan sepenuh hati...
Jangan lama-lama, yuk segera hubungi kami.
Call      :     ( 0812-1350-5729 ) / ( 0812-1907-4979 )

Jasa Bikin jas lab praktikum kimia Jakarta Utara 0812-1350-5729