Halaman

Link to this page

Link to this page

Minggu, 17 Maret 2019

Konveksi Baju laboratorium Perawat Tangerang 0812-1350-5729

Konveksi  Baju laboratorium Perawat Tangerang 0812-1350-5729

Jasa pembuatan jas laboratorium, kini sangat mudah dan dapat anda dapatkan di Toko D’raz. Kualitas super dan jahitan sangat kuat, sehingga sangat aman untuk melindungi anda dari bahan-bahan kimia diruang laboratorium. anda bisa mendapatkan jas laboratorium hanya dalam waktu sehari saja, ko bisa? Iya karena Toko D’raz menjual jas laboratorium dalam bentuk ready stock. Tersedia berbagai macam jenis ukuran, model dan juga pilihan warna. Untuk jenis ukuran terdiri dari ukuran standar (S-XL), model terdapat lengan pendek dan lengan panjang, khusus lengan panjang terdapat tiga pilihan warna, yaitu putih, biru dongker, hijau tua dan biru muda.

Selain menjual dalam bentuk ready stock, jasa pembuatan jas laboratorium Toko D’raz juga menerima pemesanan dalam bentuk free order, anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti bebas konsultasi dengan sales, bebas menentukan pilihan bahan, warna dan juga ukuran. Toko D’raz juga menerima pemesanan dalam jumlah besar dan tentunya proses pengerjaan tepat waktu.



·         Apakah anda bingung untuk mencari mode atau design jas lab yang anda kehendaki?

Dalam soal mode serta design jas lab kami konveksi toko DRAZ ada beberapa mode serta design yang bermacam. Bergantung dari anda pesan/desainnya, jumlahnya kantong, dan kancing. Diatara jas lab ada yang tidak tampak seperti jas lab sebab bergantung potongan atau modelnya yang dikit berlainan.

·         Apakah anda ingin mencari jas lab yang mutunya bagus serta terjamin?

Semua ada di toko DRAZ satu konveksi yang menghasilkan, terima serta jual semua jenis jahitan dari mulai jas lab, jaket almamater, kaos, baju toga wisuda serta ada banyak yang lainnya.

Manfaat yang begitu penting salah satunya, yakni:
1.Perlindungan diri dari cairan kimia
2.Mencegah berlangsungnya kerancuan
3.Memudahkan kegiatan
4.Menghindari percikan api
5.Profesionalisme

Berkaitan dengan demikian berguna dan ketetapan yang perlu di patuhi akan pemakaian jas laboratorium ini, kalian perlu mencari jas laboratorium yang berkualitas, sampai nyaman dipakai. Tempat yang pas buat kalian mendapatkan jas laboratorium adalah toko draz. Yang mana ditoko draz ini kalian bisa membelinya jas laboratorium tanpa minumum order.
Ada banyak jenisyang bisa kalian pilih dan cocokan dengan kepentingan. Yaitu beberapa warna nya yang beberapa jenis.

Jika anda berminat silahkan hubungi nomor ini:
CALL :
0812-1350-5729 / 0812-1907-4979

Konveksi  Baju laboratorium Perawat Tangerang 0812-1350-5729