Halaman

Link to this page

Link to this page

Kamis, 21 Maret 2019

Jasa Bikin Jas Labortorium Jakarta Selatan 0812-1350-5729

Jasa Bikin Jas Labortorium Jakarta Selatan 0812-1350-5729

Toko DRAZ merupakan sebuah toko pakaian yang menjual berbagai jenis seragam, seperti jas laboratorium,jas almamater, kaos raglan, kaos oblong, poloshirt, toga wisuda, jaket almamater dan lainnya. Salah satu pakaian yang paling banyak dibeli dan dipesan di Toko DRAZ, yaitu jas laboratorium. jas laboratorium di Toko DRAZ didesain khusus sesuai dengan standarisasi nasional. Untuk kualitas, Toko DRAZ telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Menggunakan material dan kualitas terbaik. Salah satunya mengunakan bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan yang sangat nyaman  dipakai dan tidak panas. Sehingga dapat membuat aktifitas diruang laboratorium anda, dapat berjalan dengan lancar.

Jas laboratorium atau yang biasa di maksud jas lab, adalah baju spesial yang berperan menjadi Alat pelindung diri atau APD yang harus digunakan waktu ada dilingkungan ruangan laboratorium. jas laboratorium di jual di beberapa toko baju spesial, karena jas laboratorium dibuat spesial serta telah jadi standar nasional buat pemakaian di ruangan laboratorium. Jas laboratorium ini dibuat spesial, sebab karakter penting jas laboratorium sendiri yakni membuat perlindungan badan dari percikan atau cairan zat kimia. Di mana zat kimia ini, yang berbentuk cairan asam bisa melukai badan kita terutama pada bagian lengan. Oleh karenanya, jas laboratorium memakai bahan spesial dalam proses membuatnya.



Di mana iya yg jual Jas Lab bagus tetapi tidak nguras kantong?

·         kamu tidak butuh bingung bingung kembali. Sebab di tempat ini ada TOKO DRAZ yg siap menjawab serta memberikan jalan keluarnya. di harga yg kami menawarkan begitu dapat dijangkau akan tetapi dengan kualitas begitu bagus sekali pastinya…
karena itu dibuat lah standarisasi penggunaan pengaman diri, hingga kemungkinan yang berlangsung dapat ditanggulangi. Alat alat pengaman diri itu harus di gunakan saat ada di ruangan laboratorium. Mungkin buat beberapa orang perihal ini jadi perihal remeh , akan tetapi akan fatal mengakibatkan bila diacuhkan. Jadi mesti di taati serta di lakoni. Di mana juga anda ada tentunya da ketentuan kan, serta miliki masing masing.

Apa kalian ingin mencari Jas Laboratorium dengan kualitas terunggul?

·         Semua ada di Toko D’RAZ. Toko D’RAZ ialah satu konveksi yang menghasilkan, terima serta jual semua jenis jahitan dari mulai jas lab, jaket almamater, kaos , baju , toga wisuda serta ada banyak kembali.

Manfaat yang anda temukan memaki jas lab:

·         Membuat perlindungan Badan dari Bahan Kimia
·         Membuat perlindungan dari Kerancuan
·         Membuat perlindungan Baju dari Noda Kotoran
·         Membuat perlindungan Badan dari Percikan Api

Proses pemesanan yang begitu mudah mempermudah beberapa customer walau jauh dari toko . proses transaksi yang aman pun jadi nilai plus nya.
Silakan selekasnya kerjakan pemesanan jas lab di TOKO DRAZ Konveksi Jas Lab
Alamat worshop kami : ke komplek pajak, jl kasuari raya no 6, cipadu, larangan, tangerang .
Hubungi untuk info selanjutnya:
Call      :     ( 0812-1350-5729 ) / ( 0812-1907-4979 )

Jasa Bikin Jas Labortorium Jakarta Selatan 0812-1350-5729