Halaman

Link to this page

Link to this page

Selasa, 26 Februari 2019

tempat beli Jas Laboratorium baju laboratorium Di Jakarta selatan 0812-1350-5729

tempat beli Jas Laboratorium baju laboratorium  Di Jakarta selatan 0812-1350-5729

Baju yang berwarna putih ini, yang panjangnya sampai ke lutut, diperlengkapi dengan saku. Modelnya juga tinggal kalian cocokkan dengan keperluan kalian apa akan memakai jas lab dengan lengan pendek atau jas lab dengan lengan panjang. Masing masing ruangan laboratorium memiliki ketentuan masing masing tentang pemakaian jas lab ini. Yang manakah sebetulnya pada dasarnya ialah harus. Tidak asal-asalan orang yang tidak memiliki kepentingan dapat masuk ruangan laboratorium dengan seenaknya. Jas lab ini jarang di temukan di pasar maupun di toko toko baju maupun department store ya, hanya ada di beberapa tempat saja untuk itu kalian silahkan hubungi Toko D’raz kami merupakan salah satu penjual atau suplier jas lab. Kami juga menerima pemesanan sesuai model seperti permintaan anda.

Di Toko D’raz kami tersedia jas lab ready stok lhoo, tersedia berbagai macam warna putih, biru dongker, biru telor asin, hijau tua, dengan model lengan panjang dan lengan pendek. Dengan bahan yang Toko D’raz gunakan adalah bahan Drill dan bahan Oxford. Yang mana kedua bahan ini merupakan bahan yang adem, tebal, kuat dan tidak mudah robek. Jika anda menghendaki untuk memesan nya dengan bahan lain, kami akan membantu sepenuh hati untuk anda yang memesan di Toko D’raz kami.



Apapun bahan yang dipakai di konveksi Toko DRAZ sini?

Nah di tempat ini kami memakai bahan yang bagus serta tidak gampang robek bahan yang dipakai diantaranya untuk bahan di tempat ini kami memakai bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun dan lain-lain.

Bagaimana dengan kualitas barang di konveksi Toko DRAZ ini?

Janganlah cemas di Toko DRAZ barang terjamin bagus & berkulitas serta akan tidak menyedihkan anda di mana anda mesen di konveksi toko DRAZ ini... silakan anda langsung bisa pesan di sini di tempat ini anda ingin memakain design dengan kemauan anda sendiri juga dapat di layani dengan baik.

Terdapat beberapa maaf menggunakan jas lab yang kita gunakan yaitu:

- Membuat perlindungan tubuh memiliki bahan kimia
- Membuat perlindungan dari kerancuan
- Membuat perlindungan tubuh dari percikan api
- Memudahkan pekerjaan

Jika anda minat membuat jas laboratorium di Toko D’raz silahkan hubungi nomor yang ada di bawah:
Call     :           ( 0812-1350-5729 ) / ( 0812-1907-4979 )

tempat beli Jas Laboratorium baju laboratorium  Di Jakarta selatan 0812-1350-5729